Senin, 27 Agustus 2018

Menjadi Pasangan Ksatria Tidak Mudah

Banyak wanita mendambakan memiliki cinta utuh dengan ksatria. Memiliki cinta yang megah dan romantis, siapa yang sangka. Namun, kau harus mengerti bahwa cinta seorang ksatria itu tidak mudah. Hidupnya selalu diuji, selalu diusik dan selalu dipertaruhkan.

Menjadi pasangan ksatria bukan hal yang sepele. Mecintai dengan sepenuh hati dan pengorbanan yang tinggi. Cinta yang ada kemungkinan akan bertahan lama atau hanya beberapa waktu. Ingatlah bahwa kstaria sang penyelamat dunia, jika ia selalu menjaga wanitanya, lalu siapa yang menjaga dunia?.

Ksatria mempertaruhkan  nyawanya untuk dunia. Kau pun harus paham bahwa pasangan kstaria adalah mangsa empuk lawan. Ia titik ancaman dari segala arah. Begitulah cara lawan  menghancurkan, jika tidak dengan kekalahan maka serang hatinya, lukanya pasti lebih dalam. Cinta ternyata menjadi hal paling lemah karena kehilangan cinta lebih menyakiti daripada kehilangan harta benda. Seorang ksatria diciptakan memiliki hati yang tulus. Nyawa pasangan ksatria seharga dengan keselamatan dunia. Bagaimana mungkin satu nyawa ditukar dengan banyak nyawa di dunia? Begitulah pengorbanannya begitu besar. Oleh sebab itu, pasangan ksatria harus pandai bersembunyi mempertahankan hidupnya sendiri. Usahanya agar tidak ditemukan lawan merupakan sedikit bantuan untuk sang ksatria. Entah berada di belahan dunia mana, jika kekuatan cinta itu ada pasti ada waktu mereka dipertemukan kembali walau harus berpisah kembali. Kau pun juga harus mengerti bahwa tidak ada cinta yang menjadikannya beban, karena kekuatan diri seseorang biasanya didukung dengan kekuatan cinta. Jika cinta itu menjadi beban, maka itu namanya bukan cinta. Begitulah kisah cinta sang ksatria..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar